• 1. Bagaimana Jika Ingin Mengganti Email Akun Unopay ?
    • Apabila Anda ingin mengganti email akun Unopay lama, dengan email yang baru.Silahkan Anda bisa mengisi data-data berikut
    • 1.1 Kapan terkahirlogin ?
    • 1.2 Berapa amount transaksi terakhir ?
    • 1.3 Transaksi terakhir ke voucher / game apa ?
    • 1.4 Bukti pembelian voucher
    • 1.5 Pastikan untuk email yang baru belum pernah daftar di Unopay.
    • 1.6 Pastikan nomor telepon yang terdaftar di akun lama aktif saat di verifikasi.
    • Data tersebut dapat dikirimkan ke email [email protected] dan tim CS Unopay akan segera melakukan pengecekan ataslaporan Anda.
  • 2. Bagaimana Buat AkunUnopay ?
    • 2.1 Masuk ke www.unopay.net
    • 2.2 Isi semua data dengan benar klik daftar
    • 2.3 Cek email yang di daftarkan dan melakukan verifikasi
  • 3. Bagaimana Jika Lupa Password Akun Unopay ?
    • Kata sandi atau password merupakan hal yang wajib Anda lakukan ketika ingin melakukan login ke akun Unopay Anda. Namun jika Anda lupa dengan password Anda, ikuti langkah singkat berikut untuk melakukan reset password
    • 3.1 Klik tulisan "Forgot Password?" pada bagian login
    • 3.2 Setelah itu, masukan alamat email Anda lalu verifikasi captcha yang tertera pada layar.
    • 3.3 Klik tombol "Kirim", lalu email pengaturan password akan langsung terkirim ke email Anda.
  • 4. Bagaimana Untuk Melihat Riwayat Transaksi Di Masa Lampau ?
    • Jika Anda sudah pernah melakukan transaksi menggunakan Unopay, Anda dapat mengajukannya dengan mengirimkan beberapa data-data berikut ini
    • 4.1 Nama Lengkap
    • 4.2 Email Unopay
    • 4.3 Metode Pembayaran
    • 4.4 Tanggal/Tahun transaksi
    • 4.5 Bukti Pembayaran
    • 4.6 Nama Game
    • 4.7 ID Game
    • 4.8 Screenshot Riwayat Transaksi Saat Ini
    • 4.9 Keterangan Masalah
    • Kirimkan data tersebut melalui email kami di [email protected]
      Kemudian riwayat transaksi akan segera dikirim ke email Anda.
  • 1. Apa Yang Dilakukan Jika Ketika Tidak Bisa Transaksi Dengan Keterangan ID Salah / Error Role ID ?
    • Jika Anda melakukan transaksi namun gagal dengan keterangan Error Role ID, pastikan kembali ID yang diinput benar.
    • Dan untuk transaksi di web Unopay akan ada icon help untuk memperlihatkan contoh ID yang benar.
    • Anda dapat arahkan kursor ke Icon Help tersebut. Dan lihat apakah ID yang Anda masukan sudah sesuai atau belum.
  • 2. Bagaimana Jika Ingin Transaksi Game Namun Keterangannya KoneksiTerputus ?
    • Apabila Anda melakukan transaksi game namun gagaldengan keterangan "Koneksi Terputus".
    • Anda dapat merefresh halaman browser.
    • Menghapus cache dan cookies pada web browser tersebut.
    • Dan jika masih belum berhasil, Anda dapat mengganti web browser yang Anda gunakan.
    • Jika opsi diatas semuanya tidak berhasil, Anda dapat melaporkan ke tim Unopay dengan melampirkan data berikut
    • 2.1 Transaksi Game apa
    • 2.2 Nominal berapa
    • 2.3 Menggunakan metode pembayaran apa
    • Selanjutnya pihak Unopay akan melakukan pengecekan lebih lanjut.
  • 3. Bagaimana Jika Ingin Transaksi Pulsa Namun Keterangan Amount Not Support ?
    • Apabila Anda melakukan transaksi dengan metode pembayaran Potong Pulsa namun gagal dengan keterangan "Amount Not Support", maka Anda dapat menghubungi CS Unopay dengan memberikan data berikut
    • 3.1 Keterangan Error
    • 3.2 Transaksi game apa
    • 3.3 Metode pembayaran apa
    • 3.4 Nominal berapa
    • Setelah Anda mengirimkan data tersebut, tim Unopay akan melakukan pengecekan lebih lanjut.
  • 4. Bagaimana Jika Transaksi Gagal Namun Saldo Unopay Sudah Terpotong ?
    • Apabila Anda melakukan transaksi dengan status gagal namun saldo Unopay sudah terpotong / Pembayaran sudah selesai.
    • Silahkan dapat menghubungi CS Unopay melalui email ke [email protected] untuk dicek lebih lanjut.
  • 5. Bagaimana Jika Transaksi Melalui Bank, Namun Credits Belum Juga Masuk ?
    • Jika Anda melakukan transaksi Unopay melalui transfer Bank, namun Unopay Credits yang dibeli belum masuk, maka ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi
    • Dana yang Anda transfer tidak diterima oleh pihak Unopay.
    • Anda belum transfer atau belum melakukan pembayaran
    • Dana sudah ditransfer dan telah diterima pihak Unopay, namun terjadi kesalahan di sistem.
    • Apabila hal tersebut terjadi, yang Anda harus lakukan adalah melakukan verifikasi transaksi kepada pihak Unopay.
    • Anda dapat memberikan beberapa data berikut
    • 5.1 Email
    • 5.2 Nomor Telepon
    • 5.3 Nama Pembayaran
    • 5.4 TanggalTransaksi
    • 5.5 Nominal
    • 5.6 Bukti Pembayaran
    • Anda dapat mengirimkan data tersebut ke email kami di [email protected], atau melalui nomor WA CS Unopay. Kami akan segera melakukan pengecekkan transaksi ketika kami menerima laporan Anda.
  • 6. Bagaimana Jika transaksi menggunakan pulsa, Namun Credits Tidak Masuk ?
    • Jika Anda melakukan transaksi Unopay dengan menggunakan pulsa, namun credits belum masuk, yang Anda haruslakukan adalah melakukan verifiaksi transaksi kepada pihak Unopay.
    • Anda cukup memberikan beberapa data-data berikut ini:
    • 6.1 Nomor telepon yang digunakan untuk melakukan transaksi
    • 6.2 Tanggal transaksi
    • 6.3 Screenshot SMS transaksi
    • 6.4 Nominal transaksi
    • 6.5 Email
    • Kirimkan data tersebut melalui email kami di [email protected] Tim CS kami akan segera melakukan pengecekkan transaksi tersebut ketika mendapatkan laporan Anda.
  • 1.Bagaimana Jika TransaksiSukses, NamunKode Voucher tidakdapatdigunakan?
    • Jika Anda sudahmelakukanpembayaran, namunkode voucher yang dibelibelumditerimaatautidakdapatdigunakan, yang Anda haruslakukanadalahmelakukanverifikasitransaksikepadapihakUnopay.
    • Anda cukupmemberikanbeberapa data-data berikutini:
    • 1.1 Email Unopay
    • 1.2 NomorTelepon Yang Digunakan
    • 1.3 TanggalTransaksi
    • 1.4 Nominal
    • 1.5 Bukti Pembayaran
    • Kirimkan data tersebutmelalui email kami di [email protected] Tim CS kami akansegeramelakukanpengecekkantransaksitersebutketikamendapatkanlaporan Anda.